Rabu, 22 Juni 2011

Membereskan Kapal (kamar) Pecah


Assalamualaikum, Pimen kabare? Apik-apik oya #logatngapaktegal
Alhamdulillah akhirnya ujian semester udah berlalu. Setelah kemarin-kemarin kita dihantam habis-habisan ama UJIAN AMAT SENGSARA (UAS).
OK, it’s time to holiday!!
Hi, Malinda dee... mau kemana kita? Lho, kok agak kecilan??
Owh ini, Ya, jadi kemarin, saya mesti mengembalikan semua harta (nasabah saya) yang saya punya, ya termasuk silikon “barbel” saya. Tapi, tenang aja saya sudah beli yang baru, ya walaupun lebih mini ukurannya”... “neh”..
Coba mana??
#Jiah, thovic...!!! #Jewer bibirnya, cantolin di tiang listrik
Hahaha, maaf ya jadi agak lepas kontrol. Ini gara-gara teman gue cerita-cerita mba linda dee. Denger-denger sih gitu #Beberapaimajinasipenulis. Tapi saat ini penulis masih belum mendapat gairah dan kesiapan lahir batin untuk melihat berita itu, apalagi melihat kenyataan yang sangat disayangakan itu... #Jiah, dasar neh ketek borokan. 
Betewe, Sebelum gue liburan, kayanya gue mesti ngurusin kamar tersayang gue dah. Kamar yang senantiasa nemenin gue belajar ilmusesat, yang jadi tempat curhat gue (orang gila), kamar ini juga yang menjadi saksi tindakan makasiat gue. #sumpah!!!

Gue akhirnya punya juga kebiasaan buruk, setelah selama ini gue bosan dengan kebiasaan baik gue #boongLV13. Yah, jadi setiap kali ujian tiba, gue paling males membereskan kamar. Hal ini karena waktu gue hanya tercurahkan pada ujian semata #jiah,ngelesgayakayang. Sebenarnya memang gue (malas) rajin banget, tapi rasanya waktu belajar (on-line) sayang untuk dilewatkan hanya untuk membereskan kamar gue tersayang. Al-hasil pascaujian yang harusnya gue langsung kencan ama agnes monica, dan show bareng super junior, gue relakan untuk membereskan kamar gue.

Daripada lama-lama dibilang ngebohong sama fans berat gue thovicnista, neh langsung aja before after kamar unyu gue,, #takut muntah, siapin plastik #Ngebuka aib gue. Njelegerrrr...





Hahahaha,, ngakak guling-guling di masjid ampe taraweh mulai. Maaf ya, kalian pasti muak terkagum-kagum melihat motif dan warna sprei gue, gue aja mpe ga bisa berek 3 hari 3 malam. Gue mang ngefans banget sama 3 macan dan kucing garong... #Nangis di bawah air terjun. Woy,,enggak lah, ga tahu kenapa mama gue ngebawain tuh sprei buat nemenin hari-hari ngenes gue di kontrakan. Apa karena mama ingin gue tidur nyenyak karena mimpi tidur ama 3 macan #arti sesungguhnya.#plis ga usah dibayangin.

Gimana??? jadi bersih kan... kurang apa coba gue. Hei gadis perawan, janda-janda, tante-tante, ada bocah tegal yang tampan tiadatara dan suka bersih-besih neh,,, #Hahaha, pantes jadi pembantu emang... #fuckyeahhhh,,

Eits,, thovicaem,,, ini apa coba??? 

La,, la,, la,, #ngacir,,,
hehe,, itu mah bantal teman gue...
La,, la,, la,, #kabur

Hahaha,, ya itu bantal kamar gue. Tapi yang dua tanpa baju itu teh mang udah dari kontrakan. Mungkin sebelumnya bekas ditinggali seniman neh kamar, sampai niat banget buat lukisan abstrak di bantal.
#kali ini gue jujur, gue cuma nambahin dikit...

Tapi, ya vic, sebenarnya gue curiga. Jangan-jangan barang berantakan itu cuma lo sumpel-sumpelin di bawah kolong tempat tidur, iya kan???


*MENINGGAL DUNIA*
oya,, Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar